Saturday, June 23, 2012

Random #2

Hmmfhhh....
Pernah nggak sih km ngerasa sia-sia? Sia-sia untuk orang lain gitu..
Kamu sudah berusaha untuk jadi yg terbaik buat dia. Pingin dianggep... Pingin apa yah duh susah jelasinnya tapi yg pasti aku cuma pingin dia itu tau kalo kapanpun dia butuh seseorang buat cerita, buat dengerin sedihnya dia, buat nemenin dia pas kesepian, buat bantuin apapun, aku tuh selalu ada. Nggak pamrih, nggak bakal ngerasa keberatan. Karna aku tulus..... Aku cuma pingin jadi temen yg selalu ada gitu lho. Temen yg baik yg kayak gitu kan?
Sedih gitu rasanya kalo liat temen sedih... Mau bantu tapi kok kayaknya dia gimanaaa gitu... Kayak gak dianggep ada gitu lho. Sedih nggak seh? Apalagi kalo dia nerima bantuan orang lain, tapi tetep nggak liat kearahmu.... Mentuolo ngomong "kamu itu ya! kayak gak punya siapa2 aja! sini peluk" gitu ;_;

Aku sering pooool ngerasa gitu. Aku gak paham kenapa orang yg tulus itu lebih sering nggak kelihatan dan selalu kebuang....

No comments:

Post a Comment