Wednesday, April 18, 2012

Cinta Super

Ada masa dimana kamu akan kehilangan seseorang yang berharga dalam hidupmu.
sebuah pertemuan... tidak akan ada yang abadi. Pasti akan berakhir, berpisah, tidak bertemu lagi.

Aku pernah bertemu seseorang kemudian aku mencintainya dengan sangat dalam. Suatu hari ketika aku percaya dia milikku, dia jodohku, dia malah pergi... Meninggalkan aku dan memilih wanita lain sebagai pendampingnya. See? Kita berpisah.
Menyakitkan memang, tapi mau bagaimana? Aku tau cinta memang selalu menyakitkan pada akhirnya. Cinta pasti melukai, meninggalkan lubang, menebar kenangan.
Ketika cinta yang kamu sebut itu tidak pernah menyakiti, aku tidak yakin itu cinta :)

Orang yang terlalu lama sendiri, bukan berarti ia tidak mau bercinta atau membuka hati. Tapi orang-orang inilah yang tau apa arti mencintai yang sesungguhnya.
Orang-orang inilah yang hanya punya satu cinta dihatinya, yang hanya untuk satu orang saja.
Sulit bagi orang-orang ini beralih pada cinta-cinta yang lain, meskipun cintanya tak pernah berbalas (mungkin belum). Orang-orang inilah yang akan tetap setia menunggu, melihat orang yang dicintainya bahagia dengan orang lain, menahan sakitnya sendiri, tidak pernah mengeluh atas luka yang mereka terima.

Orang-orang inilah yang layak  untuk dicintai, orang-orang inilah yang layak untuk dipertahankan..
Tapi sayangnya, orang-orang ini jugalah yang selalu tidak disadari keberadaannya.

1 comment: